Prospek SM Entertaiment Menerima Pekerja Asing

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:41

SM Entertaiment menjadi perusahaan populer di Korea Selatan. Ia muncul sebagai agensi raksasa yang berhasil melahirkan bintang K-pop bertaraf internasional. Sejak dari itu pesona Negeri Gingseng kian digilai oleh penggemarnya. Kegemilangan itu membuat negara di dunia ikut serta untuk mengajak kerjasama.

Sebagai buktinya ia telah membuka cabang di beberapa negara. Indonesia termasuk salah satu yang ikut dalam kerjasama tersebut. Semakin melebar karena SM Entertaiment sukses menarik perhaitan Amerika Serikat. Sehingga kedua perusahaan beda negara ini membuat projek besar untuk meramaikan hiburan berskala global. Tepat, SuperM adalah bentuk projek unggulan mereka.

Ketika popularitas mereka berada di puncak seperti sekarang. Tentu bukan sesuatu yang aneh apabila Anda ingin bergabung menjadi bagiannya. Nah, pada dasarnya SM Entertaiment tidak membuka peluang pada kantor pusat. Berbeda seperti yang dilakukan oleh Microsoft ataupun Google. Tetapi, apabila melihat banyaknya jalur untuk meraih itu.

Anda bisa saja masuk pada bagian di SM Entertaiment cabang Indonesia. Kondisi ini tidak terlalu buruk. Pasalnya, ketika kinerja mampu diandalkan. Siapa tahu Anda bisa dipindah tugaskan di Korea Selatan. Bukankah itu bakal sangat menyenangkan?

Meskipun begitu Anda tetap harus paham. Bahwasannya mereka mempunyai kontrak yang cukup ketat. Mengutip dari beberapa sumber menyatakan bahwa Korea Selatan identik dengan kerja cepat sekaligus cekatan. Jangan berpikir juga bisa dekat bersama para bintang. Sebab, Anda tetap berada pada jarak yang sudah ditentukan.  

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp